Review Natasha Skin Care dan Dr. Benny Abdullah Spkk

Hm pertama-tama,... sebenernya ini pertama kali aku ngereview tentang produk kecantikan maupun klinik. Dan kenapa aku milih tema nya review Natasha skincare? ya karena sesuai pengalaman sendiri pake produk ini haha.. Sebenernya pertama kali pake produk ini karena iseng pengen nyoba karena kebetulan nyokap pake ini. Pertamanya sih nggak dibolehin mama, tapi karena udah mau masuk kuliah aku mulai diizinin buat ngerawat muka biar mulus haha, Namanya juga cewek, pasti pengen dong punya kulit yang mulus dan sehat gitu haha... padahal waktu itu aku gaada masalah kulit yang serius seperti JERAWAT kaya yang dihadapin temen-temenku. paling jerawat satu dua muncul kalo mau masa Period atau siklus tertentu dan berapa hari langsung hilang dengan sendirinya haha hebat ya!
Kesan pertama kali pake natasha, aku seneng sih soalnya dari tempat klinik nya yang bagus dan super bersih, selain itu Natasha juga mudah banget kan ditemukan di mana-mana, bahkan aku pikir di setiap kota selalu ada Natasha ya haha... Dulu karena masih SMA kelas 3 akhir, aku pake perawatan natasha katanya sih yang teens ya. jadi kadar krimnya masih sangat bagus untuk anak muda, kemasanya unyu gitu

the result: aku rasa sih setelah pemakaian krim ini, mukaku jadi berminyak dan kusam, trus karena mukaku cenderung oily jadi makin oily haha.. tapi ya aku rutinin terus sih makenya, but i think malah mukaku jadi kusam dan gak cerah gitu. mungkin sekitar 1 tahunan sih aku pake yang teens ini. karena mukaku emang udah gak bermasalah gitu akhirnya waktu masuk kuliah aku udah prove krim malamnya ke woman yang warna putih. karena udah masuk kuliah, aku pikir udah saatnya dong ya pengen punya kulit yang bagus dan cerah gitu kulitnya haha

the result : setelah sekitar beberapa bulan pake krim ini, lumayan ada perubahan ya yang jelas muka jadi lebih cerah. tapi problem oilynya masih sama ya. tapi entah kenapa, semenjak aku prove krim muka dari teens ke Woman, terkadang kulitku ada brintis merah gitu di area hidung dan mulut, apalagi kalo aku lupa nggak make krim apa gak rutin, selain itu klo kepanasan kelamaan juga gitu. aku pikir sih iritasi ampe aku bingung sendiri. Maklumlah namannya juga cewek ya hahah
aku pergi lah ke Natasha di daerah Kertajaya yang dekat dengan Galaxy Mall. tapi, ternyata tutup karena hari minggu cuma buka sampe jam 1 itu pun sudah tidak menerima treatment lagi. Akhirnya pergilah aku ke Natasha yang cuma ada di Mall PTC, karena jam buka nya menyesuaikan jam buka operasional mall. hmmm sangking bingungnya muka brintis merah kecil-kecil (bukan jerawat). akhirnya aku disana di facial, kata beauty therapyst nya sih karena aku jarang dan mungkin ngak rutin pake krimnya jadi kulitnya kaget gitu. yasudahlah, akhirnya aku tetep merutinin meski kadang lupa sih haha. tapi entah kenapa masalah mrintis merah ini sering datang dan pergi #udah kaya lagu aja, jadi aku bete gitu, akhirnya aku kasih anti iritasi aja  deh haha, dan ternyata ilang si guys, jadi setiap ada mrintis gitu, aku kasih anti iritasi,,,
but akhirnya lama-kelamaan aku bete gitu, pengen tau penyebabnya merintis nya ini, akhirnya aku memutuskan untuk berhenti Natasha gitu deh. Tapi berhentinya nggak langsung berhenti ya guys, jadi pelan-pelan gitu. Mulai dari step by step, yang awalnya pake krim jadi aku pake 3 - 4 hari sekali gitu jadi bertahap. Mulai krim malam ampe sabun muka akhirnya lepas, alhasil mukaku keluarlah berintis merah banyak banget di daerah hidung dan area mulut. Karena aku udah memutuskan berhenti, akhirnya selama 3 hari aku kasih minyak zaitun doang. But, alhasil jeng jeng TAMBAH BANYAK haha! sebagai wanita sejati tentunya aku udah bingung dan stres dong mikirin muka yang biasanya mulus tiba-tiba begini haha. akhirnya hari ke 5 aku memutuskan untuk pergi ke Dokter SPKK yang berada di Klampis berdasarkan arahan Google haha. Sempet nanya-nanya sama temen dan dia cuma tau Dr. Benny Abdullah Spkk, namannya! akhirnya aku kesanaaaaa malam itu juga karena udah gak tahan sama kondisi muka yang nggak membaik.
Pas udah di periksa sama Dr. Benny pake senter besar yang ada lensa pembesarnya, dia menjelaskan mukaku berjerawat infeksi, mungkin karena pemakaian produk entah krim, sabun, ataupun toner yang mengandung bahan-bahan yang tidak kuat dengan kulitku. mungkin semacam steroid gitu, aku langsung kaget dong huhu..
Akhirnya aku menceritakan kronologisnya dari awal aku perawatan sampe akhir, dan alhasil Dr. Benny menjelaskan dengan sangat jelas dan detail bagaimana kondisi kulitku. kemudian kulitku di bersihkan dan diberi oxigen di sana oleh beauty therapyst nya, setelah itu Dr. Benny juga langsung menanganiku loh!, setelah dituliskan resep dan treatment yang hampir 25 menit, aku membayar ke kasir seharga Rp. 438.000 dengan rincian : Sabun Acne, bedak sulfur, kream , obat minum, dan jasa dokternya (jasa dokternya sekitar 200.000) jadi menurutku ya lumayan sih. Dan dokternya bilang sih kalo udah 2 minggu diauruh kontrol balik kesana lagi.

-Result Dr. Benny : setelah 3 hari ini memakai produk yang diberikan Dr. Benny, kulit merintisku perlahan hilang loh guys, dan alhamdulillah nya juga udah nggak begitu memerah kaya pertama kali, semoga hasilnya maksimal! sudah galau banget beberapa hari ini kemana-mana pakai masker terus dan without any makeup. Jadi cuma dikasi bedak tabur sulfur. Tapi aku juga selingin dengan minum degan hijau setiap sehari sekali buat ngilangi racun ataupun alergi dikultku. Tapi ada jarak sekitar 5jam ya guys setelah minum obat. karena, kalo barengan bisa-bisa obat yang kita minum hilang khasiatnya karena degan hijau merupakan penetralisir gitu sih. dannnn ini hari ke3 aku pake Dr. Benny udah nggak sabar nih nunggu nya meskipun muka udah kusam banget nggak beraturan :((
 Kalo ada yang punya pengalaman yang lain bisa share ya hehe :)

34 komentar:

  1. Hay sista salam kenal. Aku tertarik utk ke dr. Benny setelah baca review dari kamu. Jadi permasalahanku sama, gak cocok skin care gitu, bikin tambah jerawatan dan beruntusan. Gak tahan banget, padahal dulu kulit aku baik2 aja, persis kyk km gt sis. Aku mau nanya gimana perkembangan skrg pakai perawatan dari dr. Benny?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai kak maaf ya slow respon, hmm aku sudah lama sih lepas dari Dr. Benny setelah masalah kulitku sembuh dan alhamdulillah sekarang balik normal lagi

      Hapus
    2. haii ka maaf nimbrung aja..
      dr benny bagus bgt utk pperawatannya ga bkin ketergantungan dan creamnya itu memcerahkan bukan memutihkan kyh cream abal2 gt hehe.. aku ud make dr benny hmpr 2thnan ini slma ini baik2 aja dan makin baik

      Hapus
    3. haii ka maaf nimbrung aja..
      dr benny bagus bgt utk pperawatannya ga bkin ketergantungan dan creamnya itu memcerahkan bukan memutihkan kyh cream abal2 gt hehe.. aku ud make dr benny hmpr 2thnan ini slma ini baik2 aja dan makin baik

      Hapus
    4. Untuk biaya di Dokter benny, kira2 siap2 dana berapa ya? Permasalahan kulitku jg jerawatan...trima kasih

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Iya, endingnya gimana? Apa sembuh total? Aku juga lagi punya masalah jerawat gara-gara skincare

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah sembuh kok yang penting sabar karena hasilnya gak instan

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Hallo kak hilya, aku dulu juga pake dokter benny kurang lebih 1,5 tahun dan kulitku yang berjerawat mulai membaik. Resep yang diberikan dokter benny dapat mengontrol tipe kulit berminyakku. Tapi aku sudah berhenti dan pake skin care erha sekarang. Entah kenapa rasanya gak cocok karena makin breakout. Aku pengen balik ke dokter benny lagi 😢

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kak Diva terima kasih sudah berbagi ya 😊, memang tipe setiap kulit berbeda-beda dan cocok cocokan sih jadi kalo udah cocok mending jangan sering coba coba. Anyway semoga segera teratasi masalah kulitnya hehe.

      Hapus
  7. Aku jg ke dr. Benny Abdullah. Gara2 didaerah dagu sekitar mulutku ada bruntusan merah2 gatel bgt.
    Ternyata pas diperiksa dr. Benny, katanya aku ada alergi pasta gigi.
    Waktu itu klo ga salah biayanya sekitar 380.000an. Dpt Sabun cuci muka sensitif, Toner, sama krim malam. Cukup mahal sih, tp beneran seminggu udh berkurang sekali bruntusan dan gatalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kak, wah bagus dong terima kasih ya sharingnya ☺️

      Hapus
    2. Mbak.. bikin ketergantungan engga seelah engga pakai cream nya?

      Hapus
    3. Hai mbak... Apa klinik dokter benny masih buka?

      Hapus
    4. Masih kak.. saya pasien dr.benny dari th 2010 sampai sekarang 😁

      Hapus
  8. dokter benny di rumah sakit apa kak mohon infonya karena gi cari rekomendasi perawatan...aq sebelumnya perawatan dr sutardi di carolous tp kok ngelupas terus ya kulitnya dan kaya tipis kulitku mau pindah perawatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo, yang saya tau tempat prakteknya Dr.Benny di ruko klampis karena saya hanya pernah kesana bukan ke RS hehe

      Hapus
  9. Halo mbak, maaf kalo untuk ilangin bekas bekas jerawat di dokter benny bisa gak yah? Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai kak sekedar sharing yaa.. dr benny bisa kok kak..kakanya tggl ksna aja konsul nnti dksih resep dn cream utk ilangin bekas jerawat

      Hapus
    2. hai kak sekedar sharing yaa.. dr benny bisa kok kak..kakanya tggl ksna aja konsul nnti dksih resep dn cream utk ilangin bekas jerawat

      Hapus
  10. hy mksh bgt review nya.
    jngn lupa mampir ya http://kontraktorpartisipameran1.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  11. Maaf mau tanya apa praktek dr. Benny sekarang masih tetap di daerah klampis? Mohon infonya. Thanks

    BalasHapus
  12. Maaf mau tanya apa praktek dr. Benny sekarang masih tetap di daerah klampis? Mohon infonya. Thanks

    BalasHapus
  13. Halo kak, mau tnya donk. Saya jga sdng breakout sudah setaun lebih tpi msih mencoba cri spkk yg ga gampang kasih obat. Di dr. Benny dikasih obat mnum jga ga ya?

    BalasHapus
  14. hay kak hilya, aq juga bruntusan putih gitu,kata dokter benny komedo yg gabisa kluar, trus kakak ke dokter benny sampe sembuh total sekitar brp bulan??
    aq jg hbs dari E**a gada hasil,

    BalasHapus
  15. pengobatan yg di kasih dr benny jg sama krim,toner,sabunwajah,obat minum,bedK tbur, ini aq uda hampir 3mnggu

    BalasHapus
  16. Telp praktek dr. benny 031-5996267.

    BalasHapus
  17. Apakah prakteknya masih buka yg di Klampis...kalo untuk anak usia 13 tahun kulit berjerawat boleh nggak ya?

    BalasHapus
  18. Numpang nimbrung hihi, aku 4 tahun pake skincare klinik mulus, glowing bener2 bagus bgt.. tapi tahun ke 4 mulai bermasalah kl ga rutin pake krim malam muncul brintis disekitar mulut, hidung & sekitar pipi... Akhirnya memutuskan untuk ke dokter kulit karena takut kenapa kok jadi bermasalah mukanya.. dapet rekomendasi dari temen2 ke dokter Benny, kata beliau itu komedo dan harus stopp semua skincare sebelumnya karena "emang waktunya ganti skincare" sebelum ke dokter Benny keadaan kulitku bener2 merahh, merintis dan gatell bener2 parahh. Akhirnya rutin pake krim dari dokter selama 3 hari yaa memang udh ga Semerah dulu, tapii merintisnya semakin banyak dan berberapa mengering. Kata dokternya sih itu proses penyembuhan. Kalo menurutku sih itu purging ya karena sengaja dibikin merintis untuk ngeluarin koemdo2 sama kotoran di muka alias detox.. karena sebelumnya dokternya blg kalo di treatment untuk merangsang sel kulit baru

    BalasHapus
  19. Oh iyaa disuru nunggu 2 Minggu terus kontrol lagi, dan ini baru hari ke 4 aku pake skincare dr benny.. btw dokter nya jg gaa suru aku jeda/ netralin. Jadi langsung pake. Dokternya jg baik bgtt

    BalasHapus